Sekitar 63 data (0.82706999778748 detik)
Kesimpulan Akhir Pembelajaran Tradaptif di SMAN 96 Jakarta dimasa Pandemi Covid-19
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Dokumentasi kesimpulan akhir dapat dilihat pada link berikut https://youtu.be/oBkDQq7fzyg [...]
Evaluasi program kerja
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Kegiatan KMbD pada minggu ke empat pada tanggal 30 july 2020 , kegiatan yang di lakaukan adalah peng [...]
Kegiatan Evaluasi Program Kerja yang Sudah Berlangsung
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Setelah saya melaksanakan semua program kerja sesuai dengan jadwal yang sudah saya susun sebe [...]
Evaluasi Proker Penyuluhan dan Sosialisai Pencegahan Covid-19 dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat di Kelurahan Banyuning
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Dalam kegiatan "Penyuluhan dan Sosialisai Pencegahan Covid-19 dengan M [...]
Evaluasi Projek Pembelajaran Tradaptif di SMAN 96 Jakarta
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Dalam kegiatan projek Pembelajaran TRADAPTIF (Transformasi, Adaptasi dan Kreatif) SMAN [...]
Dokumentasi Kegiatan Pembelajaran Tradaptif di SMAN 96 Jakarta dimasa Pandemi Covid-19
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Siswa sasaran projek Pembelajaran Tradaptif (Transformasi, Adaptasi dan Kreatif) SMAN [...]
Membuat evaluasi kepada masyarakat terkait kegiatan selama berlangsung
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Minggu,2 Agustus 2020 Minggu ini adalah akhir dari kegiatan kkn yang sudah saya s [...]
Evaluasi Program Kerja KKN KMbd Universitas Pendidikan Ganesha
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Pada Hari Sabtu, 1 Agustus 2020 saya melaksanakan evaluasi kegiatan saya yang dimana hal tersebut di [...]
Melakukan diskusi terkait kendala masyarakat sasaran selamat kegiatan berlangsung
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Sabtu,3 Agustus 2020 Pada pertemuan minggu kelima ini yaitu pukul 17.00 W [...]
Membagikan Kuisioner Tentang Pemahaman Masyarakat Sasaran Terhadap Covid - 19
- Kelompok 304, Kelompok, Kelompok
Kuisioner ini bertujuan untuk meninjau seberapa jauh pemahaman masyaarakat selama Kegiatan KMbD berl [...]